Kamis, 21 Maret 2013

Nenek Tua di India Ini Diperkosa Keluarganya

perkosa nenek
Kasihan nenek tua umur 60 Tahun ini diperkosa dua kerabatnya sendiri yang juga masih kekuarga nenek ini.

Kasusu pemerkoasaan di India ternyata sangat tinggi nah kali ini yang menjadi korban perkosaan adalah seorang nenek berusia 60 tahun di usianya yang tidak lagi muda nenek ini harus menahan bebaan psikologis akibat tindakan pemerkosaan yang dilakukan kerabatnya sendiri.
bh-cewek.blogspot.com
Kejadian pemerkosaan nenek nenek di India ini trjadi di Desa Ghaora, Distrik Chatarpur si nenek yang datang kerumah pelaku pada walnya hanya ingin mengundag dua orang itu untuk makan malam di rumahnya namun ketika itu dua orang ini dalam keadan mabuk akibat minuman keras.
Karena dalam keadaan mabuk kedua orang ini melakukan tindakan pelecehan seksual dan mulai memperkosa sang nenek untungnya nenek berhasil kabur dan melaporkan perbuatan bejat dua kerabatnya ini kepolisi. bh-cewek.blogspot.com

Polisi yang mendapatkan laporan kemudian datang kerumah dua pelaku ini dengan mudah polisi menangkap dua orang ini yang ketika itu masih dalam keadaan mabuk.
Kasus pemerkosaan di India pada tingkatan yang memprihatinkan. Bukan hanya warga lokal para turis asing pun ikut menjadi korban. Kemarin seorang pelancong asal Inggris sampai harus melompat dari balkon hotel sebab manajer hotel itu menawarkan pijat dan servis esek-esek secara memaksa.bld


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar