Minggu, 17 Maret 2013

Ternyata Orang Jepang Suka Makan di Dalam Toilet



Tahukah kamu jika orang Jepang sangat suka sekali makan di Toilet. Fakta jika orang Jepang suka makan di Toilet di ketahui dari salah satu perusahan penyalur pipa di Jepang yang membuat sebuah laman facebook yang diberi nama Love X Toilet.
 bh-cewek.blogspot.com
Dilaman facebook Love X Toilet pengguna bisa meceritakan apa yang sering mereka lakukan ketika di dalam toilet atau kebiasaan di toilet, tidak hanya itu admin yang mengelola laman ini juga melakukan pertanyaan dan survei terhadap para pengguna facebook.  bh-cewek.blogspot.com

Pertanyaan dalam survei ini adalah “Apakah Anda pernah makan di toilet, baik publik (sekolah atau perusahaan) atau di rumah?” dari pertanyaan ini ternyata hapir 12 persen dari total pengguna yang mengikuti laman facebook ini mengatakan ya artinya mereka suka makan di dalam toilet.

Selain suka makan di dalam toilet ternyata orang orang di jepang juga suka Bermain ponsel, Bermain,video game dan Membaca manga di dalam toilet.

Namun ada hal yang lebih unik dari survei ini yakni setelah membaca buku di dalam toilet , seseorang bisa merasa kebelet pipis dan ingin segera BAB.bld




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar